ini,kian dan tempat curhat

Thursday, May 22, 2008


Photobucket


Setiap orang pasti punya masalah. Dan setiap masalah pasti punya solusi, kecuali kematian. Kadang suatu masalah itu ada justru berbarengan dengan solusinya, jadi sebenere setiap orang sudah membawa solusinya. namun kenapa kadang sulit mengetahui kalo itu adalah solusinya. Ya..solusi nda selalu indah..tapi kadang nantinya akan menjadi indah. jadi masalah waktu saja.


Lalu, entah kenapa dan ini memang suatu hal yang wajar, entah cowok or cewek. Jika punya masalah dipastikan ingin bercerita ke pihak lain, bisa teman, orang tua, kakak, adik, sahabat, kekasih tercinta, atau bahkan ke kaca (ngaca sendiri n ngomong sendiri), dan paling enak ya curhat sama Allah SWT. Hanya sekedar ingin didengarkan, dan biasane diri kita itu sudah tau solusinya, hanya ingin didengarkan saja *inget didengarkan tidak disebar*

Aku termasuk orang yang mudah percaya sama orang. Entahlah diotakku " semua orang itu dasarnya baik", jadi kadang mudah cerita suatu hal ke orang..tapi bukan ember *inget itu*. Namun curhatnya aku nda semua masalah aku curhat ke satu orang atau banyak orang. Bisa saja untuk hal A aku curhat ma si Fulan A, untuk hal B aku curhat ma si Fulan B. Juga lihat mood..kalo orang itu keliatanne punya hal/pengalaman yang sama kemungkinan besar aku akan cerita. Atau orang itu ada saat aku butuh.

Tapi sejak ada teman baikku yang aku curhati menjadi ember, walo cara penyampeannya seperti becanda. Hei, semua itu ada tempatnya. Dan aku berpikir 2 kali untuk curhat ke kaum pria..ya, saya jadi parno terhadap teman pria. Saya berniat baik namun dia tidak demikian, saya akui saya salah,..ya saya salah memilih teman dan tempat curhat. Tapi tak mengapa hal ini menjadi pelajaran buatku *semoga beliau juga*. Hmmm..sepatutnya memang percaya dan curhat itu ke orang tua dan kekasih saja. Dan lebih aman lagi dan makbul lagi curhat pada Allah di sepertiga malam, itu lebih indah dan damai.

Untuk temanku disana, saya sudah memaafkanmu. Namun bekas luka takkan pernah hilang, itu saja.

3 comments: to “ ini,kian dan tempat curhat so far...