ini,BBM naik ga naik yang penting makan

Friday, May 9, 2008


Photobucket


masih berkutat dengan BBM dan harga-harga yang naik, kalo dengerin yang pada protes..ya saya juga terbakar semangat tuk protes BBM naik, ahhh tapi kan ga ngefek ya..pertamax, minuman variokuh sudah dari seminggu lalu naik dari 8300 jadi 8750.. nda masalah seh..(untung sekarang suka males jalan-jalan).. so saya nda jadi protes lah....

kalo mo tau ya..andai BBM nda naik, maka subsidi dari pemerintah untuk BBM itu bisa 2 kali lipat subsidi pangan. Gila kan..BBM itu cuma untuk dibakar, nguap ngerusak Bumi. Apa logis ya..

Mending BBM naik tapi subsidinya dipindah ke pangan atau kesehatan, atau subsidi/gaji untuk para Pejabat (yang duduk di DPR MPR) itu dikurangin saja, Kan mereka dah dapet duit gede untuk proyek-proyek pemerintah maupun swasta (atau hasil korupsi).

Kalo saya seh menerimo sajalah. Toh di negara lain BBM itu sudah naik, Negara kita aza yang masih memanjakan rakyatnya yang kadang ga tau diri mengkonsumsi barang. Bilang masih miskin tapi kok sering JJS ke luar kota, bilang masih kere kok masih bisa telpun2an lama. Bilang nda punya duit tapi minum-minum dipinggir jalan.

Nda usah jauh-jauh nuntut negara harus begono begini, sekarang sih gimana ngurus negara/diri kita sendiri. Mana yang diprioritaskan memakan biaya besar..makan atau jalan-jalan, baju atau nabung, internet atau kulineran...
jadi mari kita urus diri kita dulu, manage diri kita dulu..baru protesss...

kalo diri kita aza ga becus gimana mo ngurus orang lain.

0 comments: to “ ini,BBM naik ga naik yang penting makan so far...