ini,rumah kian nyaris terbakar

Monday, June 9, 2008


lupa memang ga boleh dipelihara lama-lama atau sering. Semoga karena kejadian kemaren jadi mengurangi sifal pelupaku.

Siang itu lagi males masak dirumah, mo beli makan siang juga ko males..hehehe karena motor putihku kotor nian..malu keluar. Terus inget kalo punya kentang, dan akhirnya aku memutuskan untuk menggoreng kentang saja.

Masuk dapur, nyalakan kompor, panasin minyak goreng. Tiba-tiba kok nasi padang begitu menggoda (setelah sekian lama tak makan nasi padang)
"ah beli nasi padang ah, sekalian steam motor deh", pikirku tiba-tiba.
cari kunci motor gak ketemu, sampai ke ruangan tv juga ga nemu kunci motorkuh, eh di tv ada acara bagus, nonton bentar, liat ke arah depan (depan dapur) kok ada cahaya kuning.

"Ya Allah , aku lupa lagi manasin minyak" pikirku


Photobucket

Aku berlari ke dapur, dan dapurku terbakar, panci berubah menjadi kobaran api, dan untung ga kena material lain.

Agak bingung tapi masih tenang,matiin apinya pake apa. Oya disiram air saja.

byurrrr

busssss....api semakin meninggi hingga merambat ke atap

"subhanallah"

sekarang baru panik,..dan untung api mengecil kembali (tetap berkobar didalam panci)

cari karung basah ga nemu , akhirnya kain lap aku basahi dan kemudian panci aku tutp dengan kain basah.

alhamdulillah api mati, tinggal asap mengepul. Setelah agak lama, aku buka dan

bussss..apinya kembali berkobar
(ughh cuape dehhh)
kapan matinya ini..

kututup kembali dengan kain ..biarkan lama..dan aku pun sesak napas.

berlari kedepan ambil tanaman Sansiviera ku demi menghilangkan bau asap. Kipas angin pun dipasang demi menghilangkan asap yang mengebul..

arggg...alhamdulillah ga kebakaran...andai kebakaran..bisa parah dan merembet kerumah lain.

Alhamdulillah, terima kasih ya allah, Kau masih melindungi diriku.
Ampuni dosa hambaMu yang hina ini ya Allah,

aku kapok ..kapok..kapok dah jadi pelupa and teledor.

tuk Kangmas...hehhe..nanti kalo didapur bakalan beware and behave deh..xixixix

6 comments: to “ ini,rumah kian nyaris terbakar so far...